Inspirasi Kado Unik Untuk Sahabat

Di dunia ini, siapa sih yang nggak suka diberi hadiah, Paolars? Terlebih lagi jika hadiah tersebut diberikan di hari istimewa dan oleh orang yang spesial. Kamu pun pasti pernah ngadoin sahabat kamu dengan barang-barang yang biasanya mereka suka. Tapi di tahun 2021 ini, gimana kalau kamu mulai jadi yang berbeda dengan kasih hadiah yang beda pula. Bedanya itu kaya gimana ya? Coba rekomendasi dari kita yuk

Skincare Set

Skincare set https://unsplash.com/@charissek

Skincare saat ini udah jadi obrolan yang umum dimanapun. Saat ngumpul dengan teman-teman pasti ada sedikit bahasan soal hal ini. Kalau kamu berniat untuk menghadiahkan sahabatmu sesuatu tapi bingung mereka lagi pengen apa, skincare bisa jadi pilihan. Kamu bisa iseng bertanya soal pendapat kepada temanmu mengenai produk skincare yang kamu inginkan atau butuhkan dan arahkan mereka supaya bisa menjawab hal yang sama. 

Tanaman

Plant Decor https://unsplash.com/@huyphan2602

Memelihara tanaman sekarang nggak cuma dilakukan untuk mempercantik pekarangan rumah aja nih. Menyimpan tanaman di dalam ruangan seperti di kamar pun sedang trend loh saat ini. Biar terlihat beda dari yang lain, ngadoin tanaman ke sahabat kamu bisa kamu lakukan. Jangan lupa untuk menaruhnya di pot yang cantik agar tanaman nampak mewah dan aesthetic.

Selain karena kecantikannya, ada banyak manfaat yang bisa diperoleh saat kamu menaruh tanaman di dalam ruangan tidur mu. Contohnya seperti tanaman sirih gading atau aloe vera yang bermanfaat sebagai penjernih udara yang sempurna. Udara pun akan terasa lebih segar dan pastinya bebas dari racun nggak sehat.

Cooking Set

Cooking Tools https://aliexpress.com

Di masa pandemi sekarang ini kegiatan akan terbatas dilakukan di rumah. Memasak jadi hobi baru yang banyak orang lakukan untuk mengisi waktu di sela-sela kegiatan. Untuk itu, menghadiahkan peralatan memasak kepada sahabat bisa menjadi ide baru yang kamu bisa pikirkan lho. Mereka akan terbantu dengan hadiah ini. Hobi masak jadi lancar dilakukan deh.

Paket Perawatan 

Spa https://unsplash.com/@caishan119

Hadiah itu nggak harus selalu berupa barang lho. Ada banyak bentuk hadiah yang bisa kamu berikan. Memesan paket perawatan kecantikan untuk kamu dan sahabat bisa kamu lakukan. Bisa santai sembari quality time bersama. 

To-do List

To-do List https://unsplash.com/@thecreative_exchange

Satu-satunya hadiah terindah adalah menikmati waktu bersama dengan orang yang disayang. Merencanakan kegiatan tertentu untuk dirayakan bersama dengan sahabat bisa kamu lakukan. Kegiatannya bisa bermacam-macam, tentunya hal ini yang dipastikan bakal bikin kalian sama-sama happy ya. Susun daftar kegiatan yang ingin kalian lakukan bersama dan tentukan tanggal melaksanakannya. Dijamin hubungan kalian bakal tambah erat.

Itu dia beberapa ide kado unik yang bisa kamu berikan kepada sahabatmu Paolars. Hadiah apapun itu akan jadi sangat berkesan kalau kamu berikan dengan ikhlas dan tentunya kepada orang tersayang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *