Love Alarm Season 2: Siapa yang Jo Jo Pilih?

Netflix

Hari ini, tanggal 12 Maret 2020, dalam hitungan jam saja pecinta Drama Korea Netflix Love Alarm bisa menyaksikan kelanjutan kisah cinta segitiga antara Kim So-hyun, Jung Ga-ram dan Song Kang dalam drama berjudul Love Alarm 2. Dijadwalkan hadir dengan 6 episode, Love Alarm 2 begitu dinantikan setelah sebelumnya sempat mengalami penundaan waktu tayang selama setahun akibat pandemi.

www.idntimes.com

Dalam season 2 ini penonton akan disuguhi versi baru dari aplikasi Love Alarm, dimana setiap penggunanya kini bisa melihat daftar orang yang menyukai mereka serta orang yang mereka suka. Aplikasi ini akan mempengaruhi keputusan para tokoh serta hubungan yang terjadi di antara satu sama lain, sebagaimana diungkapkan oleh sutradara Kim Jin-woo dalam presscon Love Alarm beberapa hari kebelakang. Lalu alarm siapakah yang akan balas dibunyikan oleh Kim Jo-jo?

Netflix

Dalam trailer yang dirilis oleh Netflix, muncul preview yang menunjukkan banyaknya adegan kedekatan akrab antara Kim Jo-jo dan Lee Hye-yeong yang sangat berbeda dibandingkan dalam season sebelumnya. Bahkan saat Hye-yeong mengetahui bahwa Jo-jo muncul dalam daftar orang yang mungkin menyukainya, nampak senyum merekah keluar dari wajah Hye-yeong. Ia pun berjanji akan membunyikan alarm Jo-jo sebanyak 10 kali setiap harinya.

Netflix

Namun sekembalinya Sun-oh ke kehidupan mereka dan saat mereka bertiga saling bertemu lagi, membuat keadaan menjadi lebih rumit. Hye-yeong yang tidak peduli jika Jo-jo tidak membalas deringan alarmnya dan akan setia menunggu, ditambah Sun-oh yang yakin bahwa Jo-jo masih memiliki rasa padanya membuat Jo-jo yang sekuat tenaga menyembunyikan perasaannya, cemas setengah mati. 

Netflix

Kemungkinan-kemungkinan yang bisa terjadi pada season kedua ini agak sulit untuk diramalkan. Pasalnya setiap karakter yang ada mengalami perkembangan yang besar, seperti para tokoh yang sudah beranjak dewasa sehingga pemikiran yang dimiliki pun menjadi berbeda. Kemudian juga contohnya karakter Hye-yeong yang diperankan oleh Jung Ga-ram yang menjadi lebih aktif melakukan pendekatan kepada Jo-jo. Sehingga Sun-oh yang apabila ingin kembali memiliki Jo-jo harus berusaha lebih ekstra mengingat perpisahan terakhir mereka yang tidak begitu baik. Kalau begini bukan nggak mungkin kalau Sun-oh bisa tergeser posisinya oleh Hye-yeong kan? *Eh

Netflix
Netflix

Daripada gelisah nggak jelas karena takut kapal impian kamu nyungsruk, lebih baik kita tunggu kejelasannya hari ini. Kamu bisa menantikan perilisan Love Alarm 2 ini di aplikasi Netflix resmi mulai sore nanti. Siapapun yang dipilih Jo-jo, pastikan untuk selalu dukung karir mereka dengan baik yaaa. H A P P Y  W A T C H I N G ! !

Leave A Comment

%d blogger menyukai ini: