Comeback dengan Lagu Baru, Yuk Inget Lagi Lagu B-Side HyunA yang Sayang Kalau Ngga Kamu Dengerin

Penyanyi solo asal Korea Selatan yaitu HyunA, baru saja comeback nih Paolars. Mantan personel dari Wonder Girls dan juga 4Minute ini resmi comeback dengan merilis mini album ketujuhnya yang berjudul, I’m Not Cool, setelah sempat sebelumnya tertunda akibat masalah kesehatan. Tapi diantara banyaknya lagu yang dirilis dan dinyanyikan oleh HyunA, banyak lho lagu B-side atau lagu yang biasanya hanya dianggap sebagai pelengkap saja yang juga bagus dan diminati banyak orang. Kali ini kita udah rangkumin beberapa lagu B-side yang populer dan sering jadi playlist. Apa aja sih? Yuk disimak.

Blacklist

Lagu B-side populer dari HyunA ini berjudul Blacklist yang dirilis pada tanggal 21 Juli 2014 lalu. Single ini masuk ke dalam Extended Playlist milik HyunA yang berjudul A Talk yang dirilis seminggu setelahnya yakni pada tanggal 28 Juni 2014. Dalam liriknya, HyunA menggambarkan tentang bagaimana ia dipandang tidak baik oleh beberapa orang yang bahkan ada yang tidak ia kenal . Lagu ini terdengar keren selain karena suara HyunA yang memang sudah terbukti bagus juga berkat perpaduan unsur rap dan EDM didalamnya. Lalu dalam lagu ini ia mengajak sahabatnya yakni LE dari EXID untuk menyanyikan lagu ini bersama sekaligus menyusun liriknya bersama. 

Run & Run

Lagu selanjutnya yang juga banyak digemari yaitu lagu berjudul Run & Run. Dirilis pada tahun 2015, lagu ini merupakan track pertama dalam proyek mini album solo keempat miliknya berjudul “A+”. Single berdurasi pendek ini ditulis oleh HyunA bersama 2 orang lainnya dan memiliki panjang satu menit 31 detik. Untuk musik videonya, HyunA mengambil adegan di California, Amerika Serikat ketika ia melakukan photoshoot dan video shoot. Selain itu juga ia nampak sangat bergembira dan bersemangat dalam kegiatannya tersebut.

Get Out of My House

Lagu HyunA berikutnya yang tidak kalah populer yaitu lagu berjudul Get Out of My House. Lagu yang juga masuk dalam mini albumnya yang berjudul “A+” ini menggandeng member band indie 10cm, Kwon Jung Yoel sebagai partnernya dalam bernyanyi. Dirilis pada Agustus 2015, lirik dalam lagu ini menggambarkan tentang kepenatannya terhadap hubungan percintaanya serta menegaskan bahwa ia sudah tidak peduli dan meminta pasangannya untuk pergi menjauh dari hidupnya saja.

Dart

Lagu berjudul Dart ini merupakan lagu yang banyak disukai juga oleh banyak orang. Dart Merupakan track keempat yang masuk ke dalam Extended Play keenam milik HyunA yang berjudul “Following”. Lagu ini dirilis pada 30 Agustus 2017 melalui agensinya terdahulu bersama 4Minute yakni Cube Entertainment dan didistribusikan oleh LOEN Entertainment. Seperti diketahui, Following merupakan mini album pertama HyunA setelah sebelumnya dirinya off sementara dari dunia musik Korea.  Dan semua lagu yang terdapat dalam lagu ini liriknya ditulis juga oleh HyunA dengan bantuan timnya.

U & ME♡

Lagu B-Sides HyunA berikutnya berjudul U & ME♡. U & Me yang dirilis pada 2016 lalu menjadi track pertama dalam mini album kelima HyunA. Album kelima itu berjudul A’wesome yang dirilis pada 1 Agustus 2016 melalui Cube Entertainment dan Universal Music. Album ini sekaligus menandai karir pertama HyunA sebagai penyanyi solo setelah dibubarkannya grup vokal 4Minute. 

Freaky

Lagu berikutnya yang juga banyak diminati orang yaitu lagu berjudul Freaky yang dirilis pada 7 Agustus 2016. Lagu ini masuk ke dalam album A’wesome dan ditempatkan sebagai track kelima dan dinyanyikan pertama kali pada acara Music Bank di channel KBS pada tanggal 5 Agustus 2016. 

Itu dia beberapa lagu B-side milik HyunA yang ternyata populer dan juga banyak dinikmati oleh banyak orang. HyunA memang tidak perlu diragukan lagi kualitas musik dan suaranya, Paolars. Pantas saja ia bisa terus eksis dari dulu hingga sekarang. Kalau kalian ada rekomendasi lagu B-side milik HyunA yang juga sayang untuk dilewatin ngga nih? Yuk share lewat komen di bawah.

Leave A Comment

%d blogger menyukai ini: