Sweet Box by Paola

Hi Paolars!

Sudah memasuki bulan Desember nih, yang pasti di bulan ini banyak banget keistimewaan yang kita bisa rasakan. Selain menjadi bulan penutup di setiap tahunnya, bulan Desember juga identik dengan musim dinginnya. Meskipun di Indonesia tidak ada musim dingin, tetapi musim hujan juga bisa dikategorikan sebagai musim yang dingin bukan?

Anyway kalo bicara tentang musim hujan seringkali nafsu makan kita bertambah, betul apa enggak nih Paolars? Kalo udah turun hujan pengennya tarik selimut, nyalain laptop, nonton film sambil ngemil-ngemil kan?

Selain identik dengan musim hujan, bulan Desember juga menjadi bulan yang paling dinantikan oleh sebagian orang yang merayakan Natal, di hari ini beberapa dari mereka seringkali memanfaatkan momen dengan cara bertukar kado ataupun mengirim hadiah ke orang-orang tersayang.

Nah pas banget nih, minpao mau kasih tahu ke kalian sebuah produk terbaru dari Paola yaitu Sweet Box. Produk makanan dari Paola ini bisa banget untuk menemani waktu santai kalian di musim hujan ataupun untuk kalian bagikan ke orang terkasih sebagai hadiah Natal..

Sebenernya apa sih Sweet Box dari Paola ini?

Sweet Box by Paolamerupakan sebuah box lucu berisi cemilan-cemilan manis seperti permen dan cokelat. Sweet Box ini gak hanya pas untuk kalian nikmati sendiri tetapi juga cocok untuk kalian berikan kepada orang-orang tersayang kalian. Selain karena berisi makanan yang manis, Sweet Box juga dilengkapi dengan kemasan box dan kartu ucapan yang didesain dengan imut loh Paolars..

Apa aja isi Sweet Boxnya?

Sweet Box berisi cokelat dan permen enak seperti :

  • Milo Cube
  • Ferrero Rocher
  • Beng-Beng Bite Size
  • Truffle Choco
  • Cadburry Mini
  • Toblerone Mini
  • Oat Choco
  • Delfi Treasure
  • Cokelat Tobelo

Tak lupa juga sematan kartu ucapan dari Paola untuk kalian 😊

Berapa Harganya?

Dengan isian yang lengkap dan variatif, Desain box dan Kartu ucapan yang lucu ini kalian bisa pre-order dengan harga Rp. 89.000, tapi tenang.. kalian bisa dapetin diskon loh dengan cara order pada link https://www.paola.id/product/sweetbox-by-paola-size-s hanya dengan harga Rp. 80.000 aja! Murah banget kan?

Jika kalian ingin memberikan hadiah Natal yang lebih mewah, bisa banget loh melakukan pre-order Hampers Natal ‘Snowflake’ yang berisi kue kering, snack, dan sweet box berukuran xs didalamnya dengan harga Rp.156.000. Dengan diskon kalian akan mendapatkan harga Rp. 140.400 loh..  Langsung di cek disini yuk! -> https://www.paola.id/product/hampers-natal-snowflake

Leave A Comment

%d blogger menyukai ini: