Tips membuat hampers cantik untuk orang tersayang ala minpao

Halo Paolars..

Dalam masa pandemi seperti ini banyak yang harus kita tunda untuk sementara waktu, terlebih saat ini beberapa kota sedang menjalani PSBB ketat. Yang bisa kita lakukan tentunya adalah memaksimalkan cara dalam menjaga diri agar terhindar dari paparan virus dan juga mentaati peraturan-peraturan yang diterapkan oleh pemerintah.

Kita harus rela mengorbankan waktu sementara untuk kebaikan situasi dalam negara ini. Bertemu dengan orang-orang yang kita sayangi juga masih belum memungkinkan ya paolars.. Tapi tenang aja, masih ada cara lain yang bisa dilakukan untuk memberikan tanda kasih sayang terhadap orang-orang terkasih kita..

Beberapa cara diantaranya adalah menghubungi mereka lewat online video, berikan pesan semangat, berikan mereka pengertian bahwa setelah pandemi telah berakhir kalian akan segera berkumpul dan melepas rindu, dan hal lainnya adalah kalian bisa kirimkan mereka hampers dengan barang-barang yang membuat mereka senang. Dan kali ini minpao mau kasih tips-tipsnya supaya kalian bisa membuat hampersnya dengan mudah 😊 Yuk disimak!

  • Pikirkan apa yang ingin di berikan
Society19.com

Untuk membuat orang tersayang senang, kita harus pikirkan apa saja yang mereka suka. Kalian bisa mengirimkan barang-barang yang dapat mendukung kegiatan atau hobi mereka, makanan yang mereka suka atau alat perlindungan diri dari wabah yang sedang melanda saat ini. Yang pasti sesuaikan dengan budget yang kalian punya ya! Tidak usah memaksakan diri harus memberikan barang yang mahal,hal sederhana juga sudah menjamin orang tersayang kalian senang kok 😊

  • Pilihlah produk dengan kualitas terjamin
Medium.com

Jika kalian sudah berhasil mendapatkan barang yang akan kalian hadiahkan untuk orang tersayang, hal selanjutnya adalah memilih produk yang memiliki kualitas terjamin. Produk dengan kualitas terjamin juga tidak melulu memiliki harga mahal loh, kalian bisa lakukan research barang-barangnya via E-commerce. Pilihlah minimal 4 item untuk dikirimkan 😉

  • Pilih gaya hampers yang di inginkan

Etsy.com | Mariagoldgrey.com | essellesf.com | pumeli.com | Moncheribridals.com

Gaya bingkisan hampers tersedia dengan berbagai macam. Dari mulai hanya menggunakan kotak karton dengan gaya yang simple, menggunakan kertas kado atau plastik, menggunakan keranjang, menggunakan kain, hingga menggunakan kotak kayu. Tempat untuk menaruh produk hampers bisa kalian sesuaikan dengan warna dan aksen yang orang tersayang kalian suka.

  • Sisipkan kartu ucapan

Nobiggie.net | etsy.com | eslamoda.com

Untuk membuat hampers yang sempurna orang terkasih kalian, berikan kata-kata penyemangat untuk mereka. Ucapan penyemangat tersebut dapat berupa kata-kata sayang dari kalian untuk sang penerima. Buatlah kartu ucapan dengan kreatifitas kalian, yang paling penting adalah kalian harus dengan sepenuh hati membuatnya. Kalian juga bisa menyisipkan quotes yang relate sama keadaan sekarang.

Nah Paolars semoga tips diatas bisa bermanfaat untuk kalian yang ingin memberikan tanda sayang kepada orang-orang terkasih.. Bagaimana mudah kan?

Jika kalian tidak memiliki cukup waktu untuk membuat hampers, minpao juga punya solusi lain loh.. Kalian bisa tinggal pesan Hampers Kesehatan untuk orang tersayang kalian untuk menjaga mereka tetap aman. Selain Hampers Kesehatan, kalian juga bisa pesan Hampers Painting dengan banyak pilihan series yang lengkap dan memiliki kualitas produk yang baik. Hampers yang di sediakan memiliki packaging box yang simple dan dilengkapi dengan kartu ucapan. Yuk cek detail hampersnya di web https://www.paola.id/ , banyak diskonnya loh! 😉

Leave A Comment

Related Post

Read More
Read More
Read More
Read More
%d blogger menyukai ini: