Bergaya keren gak harus mahal, Brand-brand lokal ini selain murah, juga berkualitas loh!

Hi Paolars!

Kalian sebagai anak muda tentunya sangat mementingkan penampilan, kan? Tampil dengan Trendy dan Fashionable mungkin sudah menjadi kewajiban. Para anak muda memilih gaya penampilan dengan jenis yang berbeda-beda. Tak jarang, beberapa dari mereka memilih untuk setia menggunakan barang Branded agar terlihat eksis di hadapan orang lain. Tapi, untuk bergaya kalian tidak perlu melulu memilih barang-barang Branded sebagai opsi. Banyak sekali alternatif yang bisa kalian pilih untuk membuat diri kalian tetap Fashionable. Menggunakan Brand Lokal merupakan salah satu opsi alternatif untuk memenuhi kebutuhan Fashion kalian nih, Paolars..

Brand lokal sudah mulai dikenal dan digemari saat ini karena nyatanya selain murah, kualitas barangnyapun memang tidak kalah dengan barang Branded. Jika kalian sudah mulai tertarik untuk mencoba Brand-Brand Lokal, yuk simak postingan ini sampai akhir, karena di postingan ini Paola akan berikan daftar Clothing Line lokal yang mungkin bisa kalian coba pakai..

  • CROOZ

sumber : crooz.id

Crooz merupakan Clothing Line lokal yang berkonsep Cutting Edge yang sudah berdiri sejak tahun 2003 dan sekarang sudah Go International. Brand ini menyediakan kebutuhan Fashion, dimulai dari T-shirt, Ouwear, Celana, hingga aksesoris Fashion lainnya yang memiliki ciri khas desain yang rebel. Pop-up store Crooz sudah tersebar banyak di luar negeri seperti Malaysia, Singapura, Filipina, Jepang dan juga mulai buka di Inggris, Texas dan Perth. Produk-produk Crooz memiliki kisaran harga mulai Rp. 130.000 hingga Rp. 750.000.

  • THANKSINSOMNIA

sumber : blog.thanksinsomniastore.com

Brand yang satu ini merupakan Brand yang sudah sangat digemari oleh para anak muda Indonesia, terbukti dari ciri khas model Brand tersebut yang terdiri dari gabungan Graffity Artwork dan sentuhan Street Style dengan harga yang sangat bisa dijangkau oleh para anak muda. Brand ini menyediakan kebutuhan Fashion Unisex mulai dari T-shirt, Celana, Jaket, Hoodie, Tas, hingga Peralatan Rumah seperti Wiper, Toilet Bursh dan Saringan untuk Teh juga ada loh, Paolars.. Harga barang dari Brand ini berkisar sekitar Rp. 10.000 hingga Rp. 700.000.

  • SUNDAYSUNDAY

sumber : sundaysunday.co

SUNDAY SUNDAY merupakan Brand yang di dirikan oleh Vokalis band Punk Rock,Pee Wee Gaskins bernama Dochi. Brand yang bergambar Es Krim tumpah memberikan kesan Fun di setiap designnya. Barang yang tersedia dari brand ini beragam seperti T-shirt, Tas, Topi, Kaos Kaki dan Jaket yang memiliki kisaran harga sekitar Rp. 75.000 hingga Rp. 500.000 saja, sangat terjangkau kan, Paolars?

  •  GEOFF MAX

Sumber : shopee.co.id

Geoff Max merupakan Brand Footwear lokal yang memiliki konsep Old School untuk setiap produknya. Brand yang memiliki slogan Ready to Kick ini sering dikaitkan dengan musisi Punk Indie karena produk-produknya seringkali terlihat setia dipakai oleh para musisi / band lokal maupun luar negeri seperti Asking Alexandria, Sansan Pee Wee Gaskins, juga JRX Superman Is Dead. Produk sepatu yang diluncurkan oleh brand ini memiliki ciri khas sol yang mampu dipakai untuk para pecinta Extreme Sport juga loh, berarti memang kualitas sol ini tidak bisa dibohongi ya..

Meskipun brand ini menyediakan produk khusus Sepatu dan umumnya dipakai oleh para musisi lelaki, Brand ini juga tetap menghadirkan produk lain seperti Kemeja, Sabuk dan Dompet dan juga tersedia produk untuk perempuan. Kisaran harga produknya dimulai dari Rp. 135.000 hingga Rp. 450.000.

  • MATERNAL DISASTER
sumber : maternaldisaster.com

                 Maternal Disaster adalah sebuah Brand Clothing Line lokal yang memiliki target pasar di kalangan anak muda pecinta musik, karena memang Brand ini memiliki konsep yang terinspirasi oleh musik terlebih oleh band-band Hardcore dan juga terinspirasi oleh Film Horror. Produk yang ditawarkan oleh brand ini tidak hanya kebutuhan Fashion, tetapi juga menawarkan kebutuhan lain seperti Lunch Box, Basketball, hingga Sikat Gigi yang memiliki harga Rp. 80.000 hingga Rp. 500.000.

  • VENTELA

Sumber : Instagram.com/ventelashoes

Brand Produk yang satu ini hanya khusus menyediakan Footwear. Desain produk brand ini memiliki desain kasual ala Converse. Dengan begitu, para anak muda Indonesia dapat memilih produk Ventela sebagai alternatif untuk memenuhi gaya Simple dan Casual mereka, karena harga dari produk ini sangat jauh lebih terjangkau daripada produk luar. Meskipun begitu, kualitasnya gak meragukan loh! Produk sepatu Ventela memiliki material Canvas 12oz yang lembut dan kuat yang cocok digunakan untuk sehari-hari, Menggunakan Teknologi Ulralite Foam yang membuat insole sepatu produk ini terasa empuk dan tidak akan membuat kaki menjadi mudah pegal, juga jahitan produk mereka yang rapi menjadikan sepatu menjadi kokoh dan tahan lama.

Produk Ventela bisa kalian dapatkan hanya dengan harga mulai Rp. 150.000 hingga Rp. 350.000 saja loh, Paolars!

  • ERIGO

sumber : shopee.id/erigostore

Brand lokal yang satu ini merupakan brand yang tidak hanya diluncurkan untuk memenuhi kebutuhan Fashion kalian saja tetapi juga sebagai pemenuh keperluan traveling kalian. Target pasar mereka sendiri merupakan Anak muda yang ingin memenuhi kebutuhan Fashion kalian dengan Trendy. Brand dengan sejarah nama ‘Selected and Co’ ini memiliki produk dengan kisaran harga mulai Rp. 30.000 hingga Rp.450.000.

Setelah menyimak Brand-brand lokal yang memiliki kualitas oke dan harga yang terjamin, Paolars sudah ingin mulai mengoleksi produk lokal belum, nih? Semoga dengan adanya postingan ini kalian bisa semakin tertarik untuk memakai brand-brand lokal ini ya 😊

Sumber :

Leave A Comment

Related Post

Read More
Read More
Read More
Read More
%d blogger menyukai ini: