Game-game Playstation ini populer di zamannya lho!

            Halo Paolars! Di masa pandemic seperti ini cara menghibur diri kalian seperti apa sih? Bermain Bersama keluarga dirumah kah? Mulai mencoba ke tempat hiburan yang sudah buka kah? Atau hanya sekedar bermain game dirumah?

Jika kalian sudah mulai mencoba keluar rumah untuk mencari hiburan, jangan lupa mentaati Protokol Kesehatan ya! Tapi jika kalian memilih untuk tetep stay dirumah dan hanya bermain game itu lebih baik lho!

Nah kebetulan pada postingan kali ini, Paola akan memberi tahu kalian beberapa game yang pernah hits di zamannya nih, apakah kalian pernah ngalamin bermain game-game di bawah ini?

  • Crash Bandicoot
Sumber : tokopedia.com

Crash Bandicoot merupakan game PS1 yang bergenre petualangan endless. Tata cara bermain game ini cukup simple yaitu hanya mengharuskan pemain terus berlari di dalam sebuah jalur dan mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya. Tetapi, berbagai macam rintangan harus dilalui oleh pemain, inilah yang membuat game ini menjadi menyenangkan dan tidak membosankan. Selain itu pemainpun memiliki misi lain yaitu untuk mengalahkan raja terakhir yang menciptakan mutan jahat di pulau itu, rajanya bernama Doctor Neo Cortex.

Sebenarnya game ini sudah bisa dimainkan di Android, tetapi sayangnya belum bisa dimainkan oleh pengguna Android Indonesia nih.. Jadi mohon bersabar ya, Paolars 😊

  • Spyro The Dragon
Sumber : wikipeda.com

Game PS1 yang satu ini merupakan game yang memiliki tokoh utama naga ungu bernama Spyro yang memiliki alur permainan dimana Spyro harus membebaskan bangsanya dari mantra yang dapat mengubah naga menjadi Kristal.

Dengan ditemani seekor capung bernama Sparx, Spyro pun membebaskan satu persatu naga hingga akhirnya dapat mengalahkan Gnasty Gnorc,makhluk jelek dan bodoh.

  • Guitar Hero
sumber : 8tracks.com

Siapa sih yang gak tahu sama game legend satu ini? Guitar Hero merupakan game PS2 yang sangat hits pada zamannya, bahkan hingga sekarang pun masih banyak yang gemar bermain game ini. Game ini merupakan game musik yang mengharuskan pemain menekan 5 tombol sesuai dengan ritme lagu yang dipilih pada game ini. Terdapat 3 mode pada game ini, yaitu easy, medium dan hard. Lagu-lagu yang disajikan pada game ini bermacam-macam. Mulai dari lagu Audioslave hingga Metallica.

  • The Warriors
sumber : wowroms.com

The Warriors merupakan game bertema brawler yang diadaptasi dari sebuah film berjudul The Warriors. Game ini bercerita tentang sebuah gang bernama The Warriors yang berusaha melewati New York untuk Kembali ke tempat kekuasaan mereka yaitu Coney island.

Lalu gang ini dijebak dalam situasi yang membuat mereka diburu oleh para gang seantero New York, dan mereka hanya memiliki waktu semalam untuk kembali ke wilayah kekuasaan mereka sebelum para gang seantero New York tersebut menyerang mereka.

  • Grand Theft Auto V
Sumber : G2A.com

Nah kalo game yang satu ini pasti menjadi salah satu game keunggulan beberapa dari kalian kan? Yap, GTA V merupakan game PS3 multiplayer yang bisa juga dimainkan secara online dan memungkinkan kalian untuk bermain Bersama teman kalian. GTA V merupakan game aksi-petualangan yang dimainkan dari sudut pandang orang pertama atau ketiga. Ada banyak fitur unik pada game ini, salah satunya adalah saat pemain bermain sebagai salah satu karakter protagonist dari 3 karakter yang ada, 2 karakter lainnya juga sedang menjalani aktivitas mereka sehari-hari dan juga aka nada cutscene unik Ketika kita berganti protagonist.

  • The Last of Us
Sumber : amazon.com

Game The Last of Us merupakan game Horror Survival yang memiliki karakter utama bernama Joel seorang pria yang bertugas mengawal seorang gadis bernama Ellie untuk melintasi Amerika Serikat. Selama dalam perjalanan, pemain game ini harus mampu bertahan dengan senjata api, senjata improvisasi dan mode menyelinap. Mereka harus mampu bertahan dari manusia yang bermusuhan dan dari manusa kanibal yang terjangkit oleh mutase jamur Cordyceps.

  • Call of Duty 4 : Modern Warfare
Sumber : Wikipedia.com

Game ini merupakan seri game dari Call of Duty yang berlatarkan perang modern. Game ini menampilkan beberapa senjata, perlengkapan dan kendaraan modern dari beberapa negara terkenal. Para pemain game ini akan merasakan memakai senjata pesawat AC-130, sesuatu yang hanya bisa dilakukan oleh para tantara udara.   

  • God of War
Sumber : Lazada.co.id

Game ini bertema aksi petualangan yang memakai sudut pandang orang ketiga. Game ini memiliki tokoh bapak dan anak yang bernama Kratos dan Atreus. Game ini memiliki kisah bahwa seorang ayah harus mampu mengurus dan mendidik anaknya semenjak Istrinya meninggal. Kratos harus mampu PDKT dengan sang anak karena mereka sebelumnya tidak dekat. Semakin pemain berprogres memainkan game ini, maka semakin dekat pula Kratos dan Atreus.

Nah dari semua game diatas, mana nih game favorit kamu pada masanya? 😀

Sumber :

https://www.solopos.com/game-ps1-crash-bandicoot-kini-tersedia-di-android-1058477

https://jalantikus.com/tips/game-playstation-2-terbaik/

https://id.wikipedia.org/wiki/Grand_Theft_Auto_V#:~:text=Grand%20Theft%20Auto%20V%20adalah,dan%20diterbitkan%20oleh%20Rockstar%20Games.&text=Grand%20Theft%20Auto%20Online%2C%20mode,kooperatif%20dan%20kompetitif%20yang%20berbeda.

https://www.idntimes.com/tech/games/deny-hung/remastered-kenalan-spyro-naga-pemberani-c1c2/2

https://id.techinasia.com/nostalgia-review-warriors

https://id.wikipedia.org/wiki/Call_of_Duty_4:_Modern_Warfare

Leave A Comment

Related Post

Read More
Read More
Read More
Read More
%d blogger menyukai ini: