Rekomendasi Lagu KPOP untuk Musim Panas versi Paola

Hi Paolars! Pada bulan Juni ini, banyak sekali Idol KPOP yang akan comeback karena telah memasuki Musim Panas 😊

Para Idol KPOP telah mempersiapkan konsep yang menarik untuk bisa dinikmati para penggemarnya selagi Musim Panas. Konsep itu sendiri biasanya tak jauh dari tema liburan, pantai, piknik dan pesta.

Siapa diantara kalian yang suka menghabiskan waktu Musim Panas kalian?

Piknik Bersama keluarga? Pesta bersama teman-teman? Kencan Bersama Pacar? Atau sekedar menghabiskan waktu di kamar sambil menikmati segelas jus dingin?

Semua kegiatan tersebut bisa kalian nikmati bersama lagu-lagu KPOP untuk musim panas, agar aktivitas kalian menjadi lebih menyenangkan!

Kali ini Paola akan berikan beberapa Lagu KPOP yang bisa kamu nikmati saat Musim Panas.

  • TWICE – MORE & MORE
Sumber : Twice Official

Lagu More & More merupakan lagu utama pada mini album Twice yang ke-9. Video Klip Lagu ini berhasil mendapatkan penonton sebanyak 107 Juta hanya dalam waktu 2 Minggu!

Lagu More & More sendiri bergenre tropical-house dan menceritakan tentang puncak kebahagiaan suatu hubungan. Twice mengungkapkan bahwa koreografi dari lagu ini merupakan koreografi tersulit sejauh ini dalam semua lagu mereka.

  • SEVENTEEN – MY MY
Sumber : twitter.com/CWSVT17

Lagu My My merupakan lagu ke-4 dari ke-6 lagu yang akan muncul pada mini album mereka yang berjudul [Heng:garae]. Lagu My My merupakan lagu tentang kisah autobiografi penulis sekaligus member Seventeen bernama Woozi, ia menyampaikan bahwa lagu ini menggambarkan perjalanan hidupnya menuju impiannya. Lagu My My sangat ringan dan easy listening.

  • GIDONGDAE – PARTY LIKE THIS
Sumber : kpopchart.net

Gidongdae merupakan Boygroup junior di Industri KPOP. Lagu Party Like This merupakan lagu Pra-debut mereka. Lagu ini sangatlah santai dan ringan. Dalam Video Klipnya, Gidongdae sendiri menggunakan konsep cerah dan warna-warni. Lagu ini sangat cocok didengarkan di hari cerah yang hangat.

  • WJSN – BUTTERFLY
Sumber : WJSN Official

Lagu Butterfly merupakan salah satu lagu yang terdapat dalam album WJSN berjudul Neverland. Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang ingin menemui jati dirinya sendiri, menggambarkan dirinya yang bebas seperti kupu-kupu. Lagu Butterfly berhasil membuat WJSN meraih trofi kemenangan dalam acara The Show.

  • DIA – HUG U
Sumber : DIA Official

Lagu Hug U merupakan salah satu lagu pada mini album DIA yang berjudul Flower 4 Seasons. Berbeda dengan comeback-comeback sebelumnya, Dalam lagu ini DIA hanya tampil 5 anggota saja, mengingat 2 member lainnya telah tidak berpartisipasi dalam grup. Dalam Video Klipnya, lagu Hug U sangat didominasi dengan tema Floral, membuat tampilan visual mereka menjadi cerah dan menyegarkan!

  • CHUNG HA – BE YOURSELF
Sumber : Chung Ha Official

Be Yourself merupakan lagu yang memiliki pesan bahwa setiap orang mempunyai ekspresi yang berbeda-beda, tidak hanya satu warna. Filosofi ini terbukti dalam Video Klipnya yang sangat Colorful, memberikan kesan terang dan menyegarkan. Lagu Be Yourself cocok didengarkan Ketika memulai hari Musim Panas kalian nih..

Nah Paolars.. Itu dia pilihan lagu-lagu KPOP yang Paola buat untuk kalian, semoga kalian merasa terhibur ya Ketika mendengarnya! 😊

Sumber :

https://www.soompi.com/article/1405290wpp/watch-chungha-says-be-yourself-in-colorful-new-mv-teaser

Leave A Comment

Related Post

Read More
Read More
Read More
Read More
%d blogger menyukai ini: