Komunitas Spce Esports

Hi, paolars! Yuk, kita kenalan dengan Komunitas Esports di Indonesia yaitu Spce Esports.

Asia Pacific Predator League 2020 (PUBG PC)
SPCE Delta
Sumber : Spce Esports

Spce Esports adalah komunitas yang berdiri sejak Januari 2020 yang terletak di Tangerang, Indonesia. Nama Spce Esports terinspirasi dari nama PT Sinergi Permainan Cerdas yang merupakan perusahaan pendirinya. Motivasi Spce Esports didirikan adalah menjadi support sistem untuk industri esports. Apalagi, minat terhadap esports sangat tinggi potensinya di Indonesia. Jadi, Spce Esports hadir untuk memberikan dampak dengan membantu menyediakan wadah kepada teman-teman yang ingin terjun ke industri esports melalui Spce Esports.

Kamu tahu tidak, paolars? Anggota yang sudah tergabung ke Spce Esports yaitu sebanyak 5.600 anggota dengan 22 divisi game. Divisi utamanya sendiri ada 4 divisi dengan total 16 anggota. Cukup banyak dan pesat ya perkembangannya? Mengingat Spce Esports sendiri adalah komunitas yang terbilang baru. Games yang sering dimainkan oleh anggotanya antara lain League Of Legends, Clash Royale, Call Of Duty, PUBG, FIFA, Pro Evolution Soccer, dan lain-lain. Tetapi, untuk divisi inti yaitu PUBG Mobile, PUBG PC, Overwatch dan Mobile Legend.

Sumber : Instagram @spce.sports

Spce Esports rutin mengadakan funmatch untuk semua divisi game setiap minggunya dengan total 22 funmatch. Selain itu, Spce Eports juga pernah mengadakan perlombaan yang bernama Spce Series Tournament untuk permainan PUBG Mobile dan Call Of Duty Mobile. Tentu saja, untuk prestasinya Spce Esports sudah pernah mendapatkan 2nd Runner Up Asia-Pacific Predator League 2020 untuk permainan PUBG PC di awal Januari. Spce Esports mendapatkan support berupa equipment dan publisitas dari start space, locali, warteg gratis dan marka. Komunitas esports ini mempunyai harapan supaya dapat masuk ke dalam 3 liga besar PMPL (PUBG), MPL (MLBB), FFML (free fire) dan menjuarai liga tersebut. Spce Esports juga berharap dapat mendorong bibit-bibit atlet esports untuk berani terjun ke industri esports dan dapat berkarya bersama.

Oh iya, menurut Spce Esports intensitas komunitas dan kesamaan visi harus ditekankan demi mencapai kekompakan dalam tim. Hmm paolars, kamu setuju tidak?

So, setelah kamu tahu tentang Spce Esports? Apa kamu tertarik untuk bergabung ke komunitas ini?

Sumber :

Spce Esports

https://www.instagram.com/spce.sports/

Leave A Comment

Related Post

Read More
Read More
Read More
Read More
%d blogger menyukai ini: